Search

Hasil French Open: Hendra/Ahsan Gagal ke Perempat Final

Hasil French Open: Hendra/Ahsan Gagal ke Perempat Final

Jakarta, CNN Indonesia -- Pasangan ganda putra Indonesia Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan harus menghentikan langkah di French Open 2019. Pasangan itu kalah saat berhadapan dengan Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty asal India.

Dua pasangan tersebut bertanding dalam tiga set gim selama 53 menit dengan skor 18-21, 21-18, 13-21.

Hendra/Ahsan sudah berada di bawah tekanan sejak gim pertama dimainkan. Kerap tertinggal, Hendra/Ahsan sempat mencoba membalikkan kondisi. Namun tidak berhasil dan gim pertama ditutup 18-21.

Ganda putra Indonesia itu membalikkan posisi pada gim kedua. Namun pada gim penentu, Hendra/Ahsan kembali berada di bawah tekanan Rankireddy/Shetty yang membuat langkah mereka di French Open 2019 terhenti.


"Pertama dari permainan memang kami tertekan pola mereka. Tenaga pun mungkin berkurang juga," kata Ahsan, dikutip dari laman PBSI.

Lapangan French Open 2019 terasa lebih berat bagi Hendra/Ahsan sejak awal, ketika menghadapi Ong Yew Sin/Teo Ee Yi dari Malaysia. Namun mereka berhasil menang 12-21, 21-19, 21-19.

Kini setelah mesti pulang kampung usai French Open 2019, Hendra/Ahsan mengaku akan fokus pada pemulihan kondisi fisik untuk menghadapi turnamen selanjutnya, China Open dan Hong Kong Open 2019.

"Habis ini istirahat dulu, kami pulang ke Indonesia baru atur lagi strategi untuk China dan Hong Kong Open," ujar Ahsan.

"Kami harus bersiap lagi, karena mau enggak mau jadwal pertandingan berjalan terus," sambung Hendra.


PBSI melaporkan sementara ini ganda putra baru mengirimkan satu wakil ke perempat final, yaitu Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon.

Kevin/Marcus melenggang ke tahap selanjutnya tanpa mesti bermain penuh. Sang lawan, Kim Gi Jung/Lee Yong Dae memutuskan mundur di gim kedua usai kalah 18-21 di gim pertama.

Lee dikabarkan mengalami cedera sehingga tak bisa melanjutkan melawan Kevin/Marcus. (end)

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hasil French Open: Hendra/Ahsan Gagal ke Perempat Final"

Post a Comment

Powered by Blogger.